Monday, January 8, 2018

Sebuah Risalah yang Tertinggal



Entah siapa diriku saat itu saat aku bertemu denganmu
aku orang lama yang kau kenal sekaligus orang asing yang kau kenal sekarang

Salahkah aku jika hanya menginginkan kabar darimu walau aku bukan siapa-siapa dirimu. tidakkah kau mengingatku sedikit saja pada saat itu, satu jam aku menunggu kabar darimu, aku tahu kau sibuk namun aku pun tahu kau punya waktu luang untuk sekedar "update status" di sosial media mu.

Sedikit mencoba untuk aku perbaiki kesalahanku yang lalu, memperbaiki diri ini, dan aku coba memperbaiki "pertemanan ini" agar kau tahu kita pernah menjadi lebih dari sekedar teman "Dulu".
apa aku salah melakukan ini ? yang kau balas hanya "itu sudah terlambat" aku hanya berkata "aku tak terlambat, hanya saja aku kurang berusaha memahamimu, mengerti dirimu, dan membuatmu lebih dari sekedar bahagia.

Kau berbohong bahwa kau berkata "aku tak menuntut apa-apa" itu hanya kiasan saja, selama aku jauh darimu aku mengerti akan hal itu, dan bukan berarti aku diam saja dengan itu, aku berusaha lebih agar kau melihatku sedikit saja apa yang telah aku perbuat agar kau tahu aku tak sekedar mendapatkanmu ya mendapatkanmu!

tak bisa aku terima sebuah keputusanmu mengambil langkah itu
aku kecewa
aku terluka
aku cinta padamu
aku tak bisa tak memikirkanmu

Jangan membuat diriku memikirkanmu sedangkan kau tidak
Dengarlah, oh sayang
aku Cinta padamu walau mungkin sekarang kau tidak lagi

0 comments:

Post a Comment