Thursday, September 17, 2015

Kisah Jadi Gue Setelah KKM

Sore ini, gue nulis cerita gue yang kurang lebih menyedihkan, entah gue lagi males mau nulis atau apa gue, sekiranya gue sempetin ngetik beginian di kampus, tepatnya di kantin.
entah kenapa kangen kantin gue, udah lama gak ke kantin kampus selama kkm, tapi tetep aja setelah kkm ini sibuk walau orang sering liat gue di kantin, iya kantin, sampe-sampe gue dapet julukan baru "si penunggu kantin" gara-gara udah beberapa minggu ke kampus terus nongkrongnya di kantin ya begitulah awal mula nya.

Gak perlu dijelasin itu foto dimana, nanti juga bakal tau sendiri haha

Selama itu gue bener-bener ngerasa sensitif banget, pusing, kesel, bawaannya pengen marah terus entah kenapa mungkin ini efeknya haha, tapi engga bukan begitu kok, hasilnya malah setelah kkm itu gue punya banyak kenalan teman baru, cuma yang bikin sering ngerasa kesel itu laporan gue gak kelar-kelar -_- masalah nya sih sepele tapi ya sepelenya berkelanjutan itu bikin gue ngerasa engga nyaman setiap hari, cape hati cape rasa cape segala2 nya. Tapi ya itu mungkin jalannya seperti itu, karena perjalanan itu gak bakal lurus dan mulus terus.

Pokoknya ngopi sampe kantin kampus sepi sampe kampus tutup baru balik, biasanya nongki sama anak kelas aja ngobrol kagak jelas sampe ngomongin masalah jurusan baru, nanti bakal ada artikelnya entah kapan itu haha.

Setelah berminggu-minggu gue ngerjain laporan bareng kawan-kawan kkm gue akhirnya selesai juga dan hasilnya ya engga mengecewakan juga, dan secara langsung beban gue... kenapa gue bilang beban ya itu bisa dibilang beban dan kewajiban gue itu haha, alhamdulillah selesai dan sudah dikumpulkan walau ada beberapa yang kurang tapi bisa menyusul dan nilai juga engga mengecewakan. Akhirnya gue bisa sedikit tersenyum dan plong pikiran, engga berat buat kemana-mana, berat dalam artian berat pikiran masih ada yang belum diselesaikan hahahahaaa.....

Disamping itu, kebetulan gue cukur rambut juga, selama kkm gue gondrong gak karuan sampe banyak yang bilang udah kaya gak keurus, liatnya ruwed lah ribet lah, bikin pusing pokoknya kalo denger omongan orang begitu haha, dan setelah gue cukur rambut dan jreng jreng jreng.... komentar bermunculan dimana-mana bak artis baru, padahal mah biasa aja sih haha, dan yang bikin keselnya pas gue udah cukur, ada yg bilang "kenapa dicukur?padahal keren gondrong" ajegileeee coooy terus gaya rambut gue kudu gimana ? -_- ??
Sorry yah kalo ngabisin detik-detik waktu berharga nya cuma buat ngebahas rambut gue padahal engga penting-penting amat xD tapi jangan salahin gue yah kan gue gak nyuru baca, iya kan ? haha

yah intinya setelah kkm selesai, ada banyak momen rumit yang gue alami dan gue harap gue melupakannya haha secara bikin gue pusing :p
tapi gak ada salahnya gue tulis disini, yaa suatu saat gue bakal ngebaca tulisan ini, sengaja atau gak sengaja :D
banyak cerita seru terdengar di telinga gue setelah kkm ini.

Oh iya gue engga mau ceritain secara detail mengenai apa aja kegiatan gue disana, ini cerita point-point nya aja yang begitu kurang penting yang gue tulis disini, karena sesuatu yang penting itu bikin kepo secara engga langsung, tanpa harus gue bilang "cie kepo" haha

Ini sedikit kisah gue setelah kkm, mana ceritamu ? gue tunggu link nya di kolom komentar gue, eh tapi engga juga gausah, secara personal aja 

6 comments:

  1. ahahaaaa sampe dri pertama dateng ke kampus nongkrong di katin trus sya pergi sama temen2 cari makan balik lagi ke kantin... ardi masih setia depan laptop dan nyari colokan karena lowbate ahahaaa... penghuni kantin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kantin punya banyak cerita haha
      asik buat tempat nongkrong sehabis kuliah apalagi ber-wifi ditambah itu tadi, sumber listrik, makin betah aja disitu :D hahaha

      Delete
  2. emh jadi asik depan laptop tuh nulis giniah ahahaaaa... iyalah pas lagi sepi itu kantinnya enak tapi nge betein sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo sepi banget mah kantin nya ngebetein juga, nanti malah diusir satpam gak pulang-pulang whaha

      Delete
  3. Ardi, ardi, ceritanya jangan poinnya doang dong, biar pembacanya ngerasain sensasi gimana lu susah senengnya pas KKM. Hehe
    Next time kalo lu lagi banyak ide dan lagi super duper mood tulis yak. Hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka dari itu, di akhir cerita dijelasin dan di tulis :
      "karena sesuatu yang penting itu bikin kepo secara engga langsung, tanpa harus gue bilang "cie kepo" haha"
      kalau ada mood mungkin bakal diceritain yang lebih menantangnya hihi tapi bakal ada season jadinya kalau kebanyakan :D

      Delete