Sunday, July 19, 2015

Kisah Jadi Blogger

Jujur aja gue bener-bener bingung kalau mau posting atau ngetik tulisan gitu, padahal gue udah ngonsep apa aja yang mau gue tulis ini di blog eh malah lupa, biasanya kalau lagi diem ada aja yang mau gue tulis dan pada kenyataannya ketika sampe depan layar laptop atau nulis lewat Gadget or Smartphone Android and booom...
lupa, blank.... gatau mau nulis apa lagi haha, mungkin kurang coffee karena akhir-akhir ini jarang ngopi nih, efek puasa jadi males minum yang fanas fanas haha
dan sampai tulisan ini diterbitkan gue nulis pas sebelum lebaran, pas puasa lah tepatnya dan selesain post nya pas lewat lebaran kan keren kan whahahaaa.

Foto diatas itu foto gue asli, ada paparazi yang ngambil gambar :D

Well gue mau ceritain sedikit atau kalau kalian nganggep ini gak sedikit juga gak apa-apa karena belum tau ini bakal panjang atau pendek, just read :3
seperti biasa, dengan bahasa yang santai pake kata "gue" bukan aku haha

Awal mula gue jadi blogger itu waktu jaman SMA atau malah gue udah main blogger itu pas SMP kelas 2 atau kelas 3 dulu gue seneng banget ngutak atik web, atau dulu sering main xhtml, kalau loe pernah buka situs hp, nah gue dulu sering banget main kaya gitu udah lupa gue apa itu link nya tapi yang jelas bagus juga sih seru, tapi semenjak tau blogger gue pindah nulis, kepincut nulisnya sih gue sering baca gimana dapet duit lewat internet, nah pas itu gue ngutak atik juga blogger gimana and ternyata sulit ! dulu gue punya blog sekirannya ada 3 blog dan gue gak tau harus kaya gimana, acak dah pokoknya masih ada dan terbengkalai dan pada akhirnya gue nyerah buat bikin begitu, sampai pada saat dimana gue memutuskan untuk bikin blog pribadi tanpa harus terpatok sama jenis blog kebanyakan, dan dibuatlah blog ini, awalnya ini http://ardisum.blogspot.com. Well tulis tulis tulis dan akhirnya gue kepikiran mending dijadiin mirip website pribadi dan yah dibuatlah jadi deh tuh http://www.ardisum.com. Suatu kebanggan tersendiri buat gue punya web pribadi walau masih berbasis blogger, tapi gak kalah bagus juga kaya kebanyakan web lain yg basis nya wordpress atau semacamnya lah begitu.

Selama gue nulis di blogger banyak orang yang ternyata seneng juga hobi nulis di dunia bolg ini, oh iya awalnya gue juga sering post di tumblr tapi gue udah fokusin di blog ini aja, walau berbasis pribadi tapi gue seneng buat berbagi, entah tulisan ini dibaca atau engga dikomentarin atau engga yang penting gue tulis, ya mungkin suatu saat nanti gue bakal inget kalau gue pernah nulis kaya begini, dan ternyata banyak juga yang mungkin terinspirasi punya blog kaya gue, cieeeilaaaa pede beneeeerr dah haha, tapi ya anggap aja begitu, pacar gue juga punya blog Angelia namanya :"( tapi sayang, sekarang gue udah jadi mantan, tapi tetep berhubungan baik juga gak ada saling benci dan gue anggap kaya adik gue sendiri, secara gue juga seneng, udah lama dan keluarganya menerima baik gue, well dari semasa sekolah juga adik kelas juga hehe, skip woooooi nanti lu tau seluk beluk gue lagi -_- haha

Ada juga sahabat gue di SMA, dan dia juga kawan gue pas SMP namanya A'raaf Gaufar, dia hobi nulis juga bro, malah sampe menang lomba karya tulis blog sambil dia telpon dan nginep di rumahnya buat bikin desain yang model gimana biar hasilnya bagus juga dan Alhamdulillah gak sia-sia deh jadi Juara, gile broh keren kan, dan ada juga Agung, dia walanya juga mungkin bikin blog model entah kaya gimana gak fokus tapi sekarang gue acungin jempol, keren dah udah mirip atau malah udah jadi Blogger SEO gitu hehe salut gue kawan.
Nah terus kalo lu sendiri gimana Di ?

Gue ya? hmmm, sahabat gue menang lomba dan gue engga menang apa2 ya biarin aja, gue tetep seneng dan malah bangga sebagai sahabat kalo emang dia pantas mendapatkannya, nah disini ya gue gak menang karena gue gak ikut lomba cooy -_- jadi ya wajar aja hehe.

5 comments:

  1. aku terharu aa ardi, apalagi bagian mantan yang di 'skip'. Lanjutin di pos berikutnya ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku baru lihat ini ternyata :v
      ah sudah jangan dilanjutkan nanti jadi judul buku lagi :D

      Delete
  2. Haha koplak lu di, nama gue pake dibawa-bawa segala di tulisan lu. Tapi oke lah, thanks, lumayan lah nama gue sama araf nongol di pos lu. Eh, udah, nggak peduli genre blog yang lu tulis apa, selagi lu nyaman, go ahead. :)

    ReplyDelete