Friday, June 28, 2019

Oh Rindu

Oh Rindu...
Cara mainmu itu sangat menyakitkan
Namun juga melegakan
Aku benci mengatakan rindu karena dibalik semua itu terpendam perasaan yang kadang membuat baik-baik saja atau sebaliknya.


Rindu...
Rindumu dan Rinduku sepertinya berbeda
Ketika aku yang sedang menginginkan kamu, tapi
Kamu yang ternyata tak sedang menginginkan aku
Hati berbicara banyak, tapi mulut tak kuasa untuk melontarkannya.

Oh Rindu...
Mendengar kabarmu saja hatiku sedikit lega, melihat wajahmu membuatku lega, sampai bertemu denganmu membuatku ingin rasanya memelukmu dengan erat, berharap bisa melihatmu setiap hari.

Rindu...
Aku ingin kau pergi rindu, datanglah jika aku ingin, jangan karena sebuah pertemuan yang berakhir, aku benci mengakuinya. Tak akan kubiarkan orang lain tahu bahwa aku merindukan kamu.

Egois bukan, ya aku lebih baik memendam rasaku, rasa rinduku dan menutupnya dengan kebahagiaan dirimu, sampai aku lupa bahwa ternyata kebahagiaan dirimu itu nyata bagimu dan baginya- Berat!

Hai Rindu...
Sampai bertemu di lain hari, aku akan selalu merindukanmu



Serang, Februari
Ardisum

3 comments: