Thursday, June 13, 2019

Hati Yang Tak Punya Hati

Sudah lama aku tidak bisa merasakan, suatu hal yang seharusnya merasakan dan sejatinya bisa ku rasakan.

Sudah lama aku tidak mendengar sebuah makhluk tuhan yang benar diciptakan sesempurna mungkin daripada makhluk tuhan lainnya, yang berusaha mencari jati dirinya untuk layaknya bersama.

Sudah lama dan sudah lama, sebuah benda yang diciptakan tuhan yang nyata dan tidak difungsikan dengan kata lain semestinya.

Sudah lama aku kehilangan rasa yang benar-benar pernah aku rasakan yang membuat bahagia benar-benar bahagia tanpa ada kata sesal.

Berhenti, ya memang bisa dibilang aku sempat berhenti tidak ingin memikirkan hal itu, karena hal itu pernah membuatkan berhenti, aneh ? Tidak memang berjalannya seperti itu.
Aku katakan, Hatiku pernah berhenti untuk merasakan perasaan, dan jangan sampai merasakan lagi.

Untukku, aku ingin kamu bangun dan jangan tertidur seperti itu

0 comments:

Post a Comment